JUAL Barang Unik - Jual Aneka Barang Unik dan Lucu‎

JUAL Barang Unik - Jual Aneka Barang Unik dan Lucu‎

Grosir Baju Busana Muslim Modern

Minggu, 17 Januari 2010

Tampil cantik berjilbab tidak harus selalu diperlihatkan saat hari-hari besar saja. Dalam keseharian pun bisa diaplikasikan dengan mudah tanpa mengganggu aktifitas. Itulah yang dilakukan rumah mode Up2Date, lewat koleksi busana muslim 2010.

up to dateMengusung tema "InterAction 2010", Up2date sebagai merek busana muslim siap pakai berusaha untuk memberikan informasi kepada pemakai busana muslim dan pecinta mode tentang tren mode yang islami, tapi tetap mengikuti perkembangan dunia mode pada umumnya.

Koleksi 2010 Up2date menawarkan gaya pakaian yang memadu unsur desain moderen, lewat potongan pakaian yang tegas, permainan kombinasi warna senada tanpa meninggalkan unsur etnis.

"Koleksi tahun ini memang memadukan beberapa unsur futuristik tanpa lepas dari sisi feminin. Kalau sebelumnya kami membidik pasar menengah ke bawah, sekarang kami melebar ke pasar menengah ke atas. Hal itu bisa dilihat dengan warna monokrom yang sesuai," terang Tia Wigati, Business Development Up2date dalam jumpa persnya di Jakarta, Selasa lalu.

Dibagi menjadi empat babak yakni Light Tech, Popular Appeal, Southern Folk dan Ode to Nature, seluruh koleksi yang berjumlah 70 set pakaian, tampil dengan ringan. Rancangan diolah tanpa banyak ornamen, dan lebih menonjolkan komposisi warna yang bermain dalam warna senada dan kekuatan padu padan yang kreatif.

Masih banyak menyajikan bentuk celana, blus tunik dan gamis, koleksi kali ini menjadikan rok sebagai pribadona. Gayanya merupakan penyederhanaan dari rok Latin dengan model melebar ke bawah bergaris A yang ringan dan beraplikasi sederhana.

Tidak ada perubahan yang signifikan dari bahan dasar, yakni spandeks dan rayon, tahun ini ada penambahan dengan bahan natural seperti katun linen, katun spandeks, baby canvas dan satin sebagai aksen dinamis.

Sementara itu, kerudung ditata dalam nuansa warna yang serasi pakaian sehingga mencipta tampilan keseluruhan yang monokromatis. Gayanya ringan dan sederhana, tapi tetap elegan. Untuk menghidupkan tampilan monokromatis, kerudung berperan menjadi akses tampilan keseluruhan.

Share this article on :

1 komentar:

busana muslim mengatakan...

waw keren dah,..
kok bisa yah pada kreatp gitu?

Posting Komentar