JUAL Barang Unik - Jual Aneka Barang Unik dan Lucu‎

JUAL Barang Unik - Jual Aneka Barang Unik dan Lucu‎

PUSAT GROSIR PAKAIAN MUSLIM ANAK EXCLUSIVE DI BANDUNG

Minggu, 17 Januari 2010

Koleksi 2010 ala Up2date (Foto: Eko Purwanto/SI)
BAJU muslim bukan hanya dipakai untuk lebaran saja. Setiap hari, tren busana muslim makin "membumi" di semua pecinta fesyen Tanah Air. Up2date, sebagai merek busana muslim siap pakai merupakan salah satu kilbat fesyen para pecinta busana muslim.

Tahun 2010, Up2date menawarkan gaya pakaian yang memadu unsur desain modern lewat potongan pakaian yang tegas. Permainan kombinasi warna senada tanpa meninggalkan unsur etnis juga tampak menonjol pada koleksi mendatang. Gaya pakaian itu dirangkum dalam tema berjudul "InterAction 2010".

Pilihan tema diambil dari interaksi yang terjadi dalam berbagai sendi kehidupan manusia masa kini, akibat pengaruh pandangan globalisasi.

Koleksi menampilkan rasa berkilau dan futuristis dari benda-benda teknologis mutakhir yang berpadu dengan juntaian bahan draperi dari pakaian sari India dan Yunani. Kedua unsur tadi melebur bersama gaya fokloris Amerika Latin dan berdampingan dengan tampilan ringkas dan kasual pengaruh gaya Amerika yang khas.

Kali ini, Up2date kembali menjadikan rok sebagai primadona. Model rok yang ditampilkan kali ini merupakan penyederhanaan dari rok Latin dengan model A-line.

"Tantangan untuk kami, bagaimana membuat desain berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun 2010, kami ingin mensosialisasi pemakaian rok yang tidak ribet," tutur Tia Wigati, Bussiness Development, Up2date saat konferensi pers InterAction peragaan koleksi busana muslim kasual 2010, di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (3/11/09).

Rancangan Up2date kali ini banyak menyajikan bentuk celana, blus tunik, dan gamis. Namun model strapless dress, long dress, one shoulder, halter neck, long coat, backless, dan turtle neck turut memperkaya rancangan "InterAction 2010".

Aksen origami, sulam bordir, sulam rajut, aplikasi rajut, olahan draperi, dan ruffles, terlihat banyak memberi efek modern dan bernuansa alam pada koleksi Up2date. Untuk warna-warna yang ditampilkan ada kuning, abu-abu, krem, putih, broken white, hitam, merah, merah marun, hijau, biru, gold, oranye, hijau toska, ungu terong, biru muda, dan warna lainnya tampak terlihat pada koleksi InterAction 2010. Potongan pakaian tampil dengan ringan. Rancangannya sangat terlihat menonjolkan kekuatan dari mix and match dengan warna senada maupun kontras.

"Koleksi Up2date di Indonesia dari segi warna lebih berani dibandingkan dengan gerai yang ada di Malaysia. Model rancangannya juga lebih leluasa, sedangkan di Malaysia masih konservatif," ungkap Tia.

Perbedaan itu dapat dilihat dari 70 set pakaian yang terbagi dalam empat babak. Pertama, Light Tech. Adalah seni virtual yang merasuk dalam alam realita. Dihadirkan lewat rancangan bernuansa kasual, futuristis, dan feminin. Babak selanjutnya, Southern Folk, yang memperlihatkan perpaduan pengaruh baru dengan unsur tradisi. Kesannya sederhana, namun mewah seperti yang dicitrakan aktris Latin, Maria Felix.

Babak ketiga, Popular Appeal, rancangan Up2date terinspirasi dari keceriaan mode retro 1960-an dan 1970-an yang dipengaruhi gaya Amerika yang ringan, ringkas, dan kasual. Rancangannya diwakili dengan model blus dengan aksen garis bis dan biku warna-warni dan celana palazzo. Gaya busananya ringan dengan unsur padu padan antara material bahan rajut, kaus, dan katun.

Babak terakhir, Ode to Nature, rancangan Up2date menonjolkan unsur minimalis dan kesederhanaan. Penggunaan unsur alam pada koleksi ini membuat koleksi busananya terkesan mewah.

Target market Up2date untuk wanita berusia 25 tahun ke atas. Namun, menurut Tia, rancangan Up2date punya kekuataan mix and match yang bisa dipakai oleh wanita segala usia.

"Baju muslim sebenarnya dapat dipakai untuk umum, dan bisa dipakai siapa saja. Namun yang membedakan ada pada kerudung. Kerudung itu sendiri sifatnya mendukung penampilan, serta menyesuaikan dengan warna baju," tambah Tia menyebut koleksi Up2date per item mulai Rp185 ribu-Rp600 ribu.
Share this article on :

1 komentar:

grosir pakaian murah mengatakan...

wowww...
keren abis, desain tiap tahun pasti bervariasi, tapi tidak menyimpang dari artisebenarnya.
mantapppp

Posting Komentar